Selamat datang di web site Dhika The Magician, di sini saya akan berbagi tentang hal-hal yang berhubungan dengan dunia sulap. Anda juga bisa melihat aktivitas saya di dunia sulap dengan melihatnya di galeri saya. Di galeri terdapat foto dan video sulap saya. Anda juga bisa melihatnya saya di Youtube

Sabtu, 04 Mei 2013

Every Rule In Any Art Can Be Broken



 

David Frederick Wingfield Verner alias Dai Vernon alias The Professor dalam sebuah percakapan dengan Michael Ammar memberikan sebuah quote:
Every Rule In Any Art Can Be Broken

terjemahan bebasnya;

Semua Aturan Di Seni Bisa Dilanggar sebuah quote yang saat ini sering dipakai oleh pesulap dan aku muak mendengarnya. Karena penggunaan quote ini untuk tujuan membela diri, setiap kali seorang pesulap melakukan kesalahan dan diberi koreksi, quote inilah yang dipakai sebagai pembelaan. tapi ketika ditanya apakah dia tahu rule mana yang dia langgar, tidak bisa menjawab. SUCK!
Mari beranalogiuntuk membengkokan sebuah linggis, apa yang kita butuhkan? tentunya sebuah linggis yang lurus. kita tidak bisa membengkokan linggis kalau tidak ada linggisnya. Ok, linggis sudah punya, apa selanjutnya yang dibutuhkan? tentunya kita harus punya metode untuk bisa membengkokan linggis tersebut. Ada banyak metode untuk membengkokan linggis tersebut.

Aturan dalam sulap bisa dilanggar, pertanyaannya adalah, sudahkah kita tahu aturannya? kalau belum tahu, apa yang mau kita langgar?  ok, aturannya sudah tahu, pertanyaan berikutnya adalah, sudah tahu metode-metode yang ada? kalau belum tahu, bagaimana mau melanggar?
Janganlah menggunakan quote diatas sebagai pembenaran atas kesalahan, lengkapi dulu diri dengan pengetahuan akan aturan, pengetahuan akan metode, baru bisa ngomong, Every Rule In Any Art Can Be Broken. Tapi bila sudah melengkapi diri dengan aturan dan metode, maka Quote yang dipakai juga akan berubah.
Never set aside any accepted rule, unless it is absolutely necessary to do so for some clearly defined reason. -Nevil Maskelyne.

@Sumber : The Magic Of Dr Jonas

0 komentar:

Posting Komentar

Network