Selamat datang di web site Dhika The Magician, di sini saya akan berbagi tentang hal-hal yang berhubungan dengan dunia sulap. Anda juga bisa melihat aktivitas saya di dunia sulap dengan melihatnya di galeri saya. Di galeri terdapat foto dan video sulap saya. Anda juga bisa melihatnya saya di Youtube

Selasa, 07 Mei 2013

DEMAM PANGGUNG

“The only thing we have to fear is fear itself,” Franklin D. Roosevelt.


Jantung berdebar, mulut kering, tangan gemetar, suara bergetar, berkeringat, dan bahkan sampai mual adalah hal yang sering terjadi kalau demam pangung menyerang.

Pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh pesulap pemula adalah;
Bagaimana mengatasi demam panggung.?
Jawaban yang selalu kuberikan cuma satu:
Tidak ada cara !!!
Sesiap apapun anda ketika akan tampil didepan umum, anda akan tetap terserang demam panggung.
Demam panggung adalah hal yang biasa. Untuk berdiri didepan umum dan merasa takut pasti pernah dirasakan oleh semua orang. 
Orang yang tidak pernah merasakan demam panggung adalah orang yang tidak pernah tampil didepan umum. Dan bila ada yang pernah tampil didepan umum tapi tidak pernah merasakan demam panggung, berarti dia bukan penampil yang baik, TITIK.
Salah satu cara untuk mengurangi keparahan dari demam panggung ini adalah dengan mengerjakan Point ke 4 s/d 6 dari Langkah-Langkah Mempelajari Sulap di blog ini.
Semua yang dirasakan ketika demam panggung melanda bisa di manfaatkan untuk menunjang kesuksesan perfomance, dan ada banyak cara untuk itu.
Demam panggung bukan untuk dihilangkan. 
Demam panggung tidak bisa dihilangkan
Demam panggung bisa dikurangi tingkat keparahannya.
@Sumber: The Magic Of  Dr Jonas 

0 komentar:

Posting Komentar

Network